www.peropulsa-tronik.blogspot.com

terimakasih anda telah berkunjung di webblog PEROPULSA-TRONIK (PPT) dan terimakasih buat para rekan-rekan DEALER yang telah bergabung bersama kami dan telah mempercayai kami sebagai mitra usaha anda di dalam pendistribusian pulsa elektrik all operator satu chip untuk semua jenis kartu prabayar dan pascabayar GSM dan CDMA seperti : KARTU AS, SIMPATI, MENTARI, IM3, IM2, AXIS, XLCOMINDO, FREN, THRE, HEPI, CERIA, ESIA, SMART, STARONE, FLEXY, & CERIA semua nya ada di sini STOCK FULL lengkap dengan penawaran harga standar dan stabil kami menyediakan pulsa elektrik satu chip untuk semua operator REGIONAL  /  NASIONAL bebas lintas kapan pun dan di mana pun anda berada tidak ada hambatan tuk bergabung bersama kami, dengan di dukung oleh tenaga ahli dan  profesional di bidang nya serta perangkat server yang canggih dan berkwalitas tinggi maka kenyamanan anda akan terus terjaga di dalam melakukan transaksi selama 24 jam nonstop, transaksi lansung ke server (MULTI SERVER) realtime sms TOPUP, menggunakan engine otomatis YAHOO MESSENGER.

PEROPULSA-TRONIK (PPT) Menawarkan tambahan income kepada anda dengan menjadi partner pulsa kami, anda dapat memulai usaha mandiri ini kapan pun dan di mana pun anda berada tidak terbatas oleh waktu dan wilayah di seluruh pelosok  di indonesia, anda tidak perlu modal besar  untuk memulai bisnis ini bahkan dengan modal yang sangat minim sekali pun anda tetap dapat untuk bergabung bersama kami, mari bersama kita menuju kesuksesan dengan pasive income yang pasti dan halal tentu nya,  ini murni REAL BISNIS tidak ada target, jangka waktu maupun paket penjualan yang kami beban kan kepada para MITRA karna system yang kami tawarkan murni BISNIS bukan MLM atau NETWORK MARKETING,  hasil yang akan anda peroleh tergantung dari usaha  anda untuk mengembangkan kemitraan anda dalam menuju kehidupan yang lebih baik, bagi anda dan orang orang yang anda cintai dan anda kasihi, anda dapat membuka usaha pengisian pulsa / voucher pulsa elektrik  di mana pun dan kapan pun tampa perlu tempat khusus, cukup bermodalkan handphone saja dan minimal deposit ( Rp 50000 )  anda sudah dapat memulai bisnis pengisian pulsa TRONIK satu deposit untuk semua provider.yang ada di indonesia ini.

dengan bergabung bersama kami dan menggunakan layanan kami, adalah pilihan tepat bagi anda di dalam membangun bisnis di bidang pendistribusian isi ulang pulsa elektrik, karna kami adalah distribusi berskala NASIONAL hingga dapat menjangkau ke pelosok pelosok  di seluruh tanah air kami juga memberikan kebebasan kepada anda dengan system DOWNLINE, di mana  anda berhak dan dapat untuk merekrut downline sebanyak banyaknya dari berbagai daerah, anda dapat mengajak kenalan, teman atau keluarga anda untuk bersama sama ikut terlibat dalam bisnis pulsa elektrik, tidak ada target yang kami bebankan, anda dapat bergabung menjadi MITRA kami dengan membeli pulsa tuk di pakai sendiri mau pun di jual kembali, jika anda mempunyai downline maka anda berhak mendapat kan bonus untuk tiap transaksi yang di lakukan oleh downline anda dan jaringan di bawahnya tergantung seberapa banyak transaksi yang di lakukan oleh downline anda tersebut dan sesuai dengan markup harga yang telah anda setting ke agen anda, dan bonus anda akan di kirim secara OTOMATIS oleh system setiap satu minggu sekali sekitar pukul 14;00 wib.

tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami pendaftaran  GRATIS tampa di pungut biaya apa pun  jadi kan kami sebagai partner dan mitra usaha pulsa elektrik anda dan nikmati layanan yang kami berikan, kepuasan anda adalah tujuan utama kami di dalam memberikan pelayanan, di dukung oleh  costumer service yang berpengalaman dan ramah yang siap membantu semua permasalahan anda di dalam melakukan transaksi tampa membeda-beda kan antara satu dan yang lain nya.

KEUNGGULAN DAN KELEBIHAN SYSTEM KAMI  DI  ANTARANYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

1. BEBAS BIAYA PENDAFTARAN TAMPA DI PUNGUT BIAYA APAPUN, SERTA TAMPA HARUS MENCARI DOWNLINE.

2. TRANSAKSI LEBIH MUDAH DI PAHAMI VIA SMS DAN SUPPORT YAHOO MESSENGER LEBIH CEPAT, TEPAT, AKURAT DAN HEMAT.

3. ANDA DAPAT MENDAFTAR KAN AGEN / DOWNLINE DARI BERBAGAI DAERAH DI SELURUH PENJURU TANAH AIR DI INDONESIA.

4. TIDAK TARGET PENJUALAN YANG HARUS ANDA CAPAI, TIDAK PERLU SEWA TEMPAT KHUSUS, CUKUP DAFTAR KAN HANDPHONE YANG ANDA GUNAKAN SEKARANG.

5. TRANSAKSI LEBIH SIMPLE DAN EFESIEN TAMPA REPOT-REPOT MENGHAFAL KODE VOUCHER, DAN SUPPORT TRANSAKSI MENGGUNAKAN KODE VOUCHER.

6. DEPOSIT RINGAN DAN MUDAH, CUKUP Rp 50000 SAJA ATAU LEBIH SESUAI DENGAN KEBUTUHAN TRANSAKSI ANDA.

7. DEPOSIT ANDA DI JAMIN AMAN DAN TERJAMIN BERSAMA KAMI TAMPA ADA UNSUR PENIPUAN SAMA SEKALI, DEPTI VIA TIKET DEPOSIT SALDO ANDA AKAN MASUK -+5 DETIK SECARA OTOMATIS (jika tidak ada gangguan inetbanking)

8. TRANSAKSI LANCAR, PULSA MASUK KE KONSUMEN ANDA BARU LAPORAN BERHASIL NYA ANDA TERIMA.

9. ANDA BEBAS MENENTUKAN MARKUP / SELISIH HARGA KE PARA AGEN DAN DOWNLINE ANDA SESUAI PASAR DI DAERAH ANDA MASING MASING.

10. SIAPA PUN ANDA DAN DI MANA PUN ANDA BERADA DAPAT BERGABUNG BERSAMA KAMI, MUDAH... AMAN... NYAMAN DAN TERJAMIN SERTA HARGA YANG STABIL.

BURUAN DAFTAR KAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA JANGAN SAMPAI KETINGGALAN DENGAN MITRA MITRA KAMI YANG TELAH LAMA BERGABUNG YANG MENGGUNAKAN JASA LAYANAN KAMI.